Glamping Maret 2017

Selamat hari Sabtu!

Hari ini, Yayasan Tunas Nusa kembali berkumpul bersama untuk berkoordinasi soal kegiatan yang dijalankan, kegiatan ini kami sebut dengan Glamping. Bulan ini kami dapat kesempatan mengadakan Glamping pada tanggal 17 – 19 Maret 2017 di Budaraa Kozi 2.0 yang berlokasi Bukit Dago Utara no. 11. Sekilas info bahwa tempat ini merupakan compound yang terdiri dari 9 Bed and Breakfast di wilayah Utara Bandung. Suasana rumahan yang nyaman dengan sentuhan Eropa dan Jepang yang menyambut segera membuat kami nyaman

Glamping terdiri dari ulasan, evaluasi, koordinasi, penyusunan strategi dan produksi materi. Glamping sangat padat dengan pembelajaran, pengetahuan baru, refleksi, dan perbaikan diri (dan terutam kalori dan lemak). Well, as Vincent Van Gogh said, “To do good work one must eat well,be well housed, have one’s fling from time to time, smoke one’s pipe, and drink one’s coffee in peace”

Pagi ini dibuka dengan segelas kopi Flores racikan Kozi yang mampu membuka mata-mata lelah. Menikmati pisang goreng, shabu, serta pulled beef dan Brisket dengan mashed potato lembut. Full tank for the day!!

Besok, Yayasan Tunas Nusa berkolaborasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai Cikapundung akan mengadakan acara Tanam Bersama dalam rangka memperingati Hari Air Dunia 2017 yang jatuh pada 22 Maret 2017. Cukup banyak drama yang terjadi dalam penyusunan acara ini. Semoga persiapan yang kami lakukan cukup dan pelaksanaannya dilancarkan. Amin.

Do it now! Sometimes “later” becomes “never”.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *